Twitter

CARA CANTIK ALA,MI

Posted by Nova Jessica - -

mau cantik alami kan..ikutin yuk cara nya :)


Tips cantik alami – Mempunyai kecantikan yang alami merupakan bagian dari impian pada setiap orang. Selain menjaga penampilan agar tampak cantik terus menerus ternyata dengan tampil cantik anda dapat melamar kerja dengan mudah. Tidak hanya itu saja, dengan tampil cantik anda juga mudah dipercaya orang pada umumnya. Maka dari itu banyak orang yang berlomba-lomba tampil cantik di depan publik.
Tapi bagi anda yang mempunyai masalah dalam kulit wajah, tips berikut ini mudah-mudahan dapat membantu anda dalam mengatasi problem tersebut. Tampil cantik alami bukan hal yang mudah, sebab jika perawatan muka anda menggunakan produk kecantikan atau salon-salon mungkin membutuhkan dana yang tidak murah juga. Untuk itu, kami akan membahas cara tampil cantik dengan bahan tradisional atau alami.
- Mengatasi kulit kusam
Campurkan susu dengan tepung hingga berbentuk pasta halus. Lalu peras jeruk lemon pada pasta yang telah dibuat tadi, karena air jeruk lemon dapat membuat kulit manjadi tampak lebih cerah.Setelah di campurkan gunakan sebagai masker. Secara rutin setiap hari sehingga kulit wajah menjadi putih dan bersinar.
- Agar wajah terlihat muda
Haluskan pepaya yang masih muda, tambahkan outmeal sebagai scrub alami. Lalu tambahkan juga putih telur pada adonan tersebut. Sebaiknya gunakanlah 1 minggu 2 kali. Sehingga para sobat dapat merasakan kulit wajah yang semakin kencang dan tampak lebih awet muda.
- Mengatsi kulit kaku/kering
Haluskan mentimun dan kacang almond, lalu campurkan bahan-bahan yang telah dihakuskan dengan susu dingin secukupnya. Setelah itu gunakanlah adonan tersebut sebagai masker wajah. Sehingga dapat membuat kulit menjadi lembut dan segar.
- Mengatasi penuaan dini
Haluskan kentang mentah sehingga menjadi adonan berbentuk pasta. Jika para sobat memiliki jenis kulit kering sebaiknya tambahkan fresh cream pada pasta kentang tersebut. Gunakanlah secara rutin dan berkala.
- Kulit cantik berseri
Untuk kulit berminyak buatlah pasta dari apel atau tomat, lalu campurkanlah dengan madu. Guankanlah sebagai masker, karena zat yang terdapat pada tomat dan apel dapat memberikan rona merah berseri pada wajah. Sehingga dapat membuat kulit wajah terlihat segar dan merona.
- Mengatasi kerutan wajah
Parut kelapa yang sudah tua, lalu campurkan dengan air sedikit demi sedikit, setelah itu diperas dan ambil santannya. setelah santannya diambil lalu dipanaskan di atas kompor secara terus menerus selama kurang lebih 5 jam sambil terus diaduk. Air yang ada dan minyak yang ada pada santan akan terpisah, sehingga akhirnya air akan menguap hingga habis. Yang tersisa hanya minyak dan blando, lalu saringlah minyaknya dan simpan di dalam botol kaca yang bersih dan masih steril. Setelah semua selesai gunakanlah minyak telah yang disimpan di dalam botol sebagai lotion untuk wajah dan lakukanlah pada setiap malam hari.

Leave a Reply

Followers

About Me

Foto Saya
Nova Jessica
Lihat profil lengkapku

Sponsors

JAM

FASILITAS PENGUNJUNG

Popular Posts

Bagaimanakan pendapat anda tentang Blog ini??