Twitter

AKUARIUM IKAN TERKECIL DI DUNIA HANYA SETINGGI 24 MILIMETER

Posted by Nova Jessica - -


Inilah akuarium ikan hias terkecil di dunia yang hanya setinggi 24 milimeter, lebar 34 milimeter dan panjang 14 milimeter (14 mm x 34 mm x 24 mm). Akuarium ini dibuat oleh seorang seniman rusia beranama Anatoly Konenko. Anatoly Konenko sendiri memang menggemari karya-karya yang berukuran mini atau kecil.

akuarium terkecil di dunia
akuarium terkecil di dunia
Konenko yang juga disebut seniman “miniatur” bahkan membuat ebuah jaring ikan mini yang digunakannya untuk meletakkan ikan bayi Danio kedalam miniatur akuarium itu. Selain terkenal dengan akuarium ini, Konenko juga pernah mengukir rekor di Guiness World Record sebagai pencipta buku terkecil di dunia.

akuarium terkecil di dunia
akuarium terkecil di dunia
Ingin tahu seberapa banyak air yang diperlukan untuk memenuhi akuarium terkecil di dunia ini. Ternyata kita hanya perlu air sebanyak 2 sendok makan atau sekitar 10 ml untuk mengisi akuarium terkecil di dunia.(teknolima.com/referensi)

akuarium terkecil di dunia
akuarium terkecil di dunia
Kata kunci:
ikan terkecil di dunia,akuarium terkecil di dunia,ikan terkecil,akuarium ikan,ikan terkecil didunia,ikan akuarium,aquarium terkecil di dunia,aquarium ikan terkecil,bayi terkecil di dunia,sepeda terkecil di dunia,akuarium hias,film animasi ikan di global tv,ikan paling kecil di dunia,ikan hias terkecil,foto TERKECIL didunia

Leave a Reply

Followers

About Me

Foto Saya
Nova Jessica
Lihat profil lengkapku

Sponsors

JAM

FASILITAS PENGUNJUNG

Popular Posts

Bagaimanakan pendapat anda tentang Blog ini??